Kantor Pusat

SDIP YLPI Riau School
Jl. Kaharuddin Nasution KM. 11 Komplek Universitas Islam Riau
Pekanbaru
Riau - Indonesia

Contact Info


Telp : 0765-823083 (Hunting)
Mobile : 0857 6793 0301 (CALL Only)
Email : info@sdipylpi.com

Kalender Akademik

Buku Tamu

Visitor Statistic

#htmlcaption1 Go UP! Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption2 Stay Connected

Welcome to SDIP YLPI Riau

Alhamdulillah, Sekolah Dasar Islam Plus YLPI Pekanbaru sejak berdiri  pada tahun 1998 berlokasi di jalan Kaharuddin Nasution KM.11 Komplek Universitas Islam Riau Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru selalu menunjukkan perkembangan baik dari segi fisik, kuantitas murid maupun prestasi. Perkembangan ini dibarengi juga dengan semakin meningkatnya animo dan partisipasi masyarakat juga pemerintah terhadap sekolah ini. Hal ini disebabkan selain karena sistem pengelolaan yang baik juga letaknya yang strategis dan mudah dijangkau oleh segala jenis kendaraan, baik pribadi maupun umum karena jarak yang sangat dekat dengan jalan raya kota  serta dikelilingi oleh pemukiman penduduk, perumahan, serta berada di tengah-tengah komplek pendidikan (perguruan YLPI yang mengelola pendidikan; PAUD, TK, MDA, SD, SMP, SMA dan PT di atas lahan seluas 13 Ha.) dan merupakan komplek hijau (Green Campus) yang aman, nyaman, rindang dan asri sehingga membuat SD Islam Plus YLPI menjadi salah satu tujuan utama masyarakat sebagai tempat untuk menyekolahkan anaknya.

Dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin kompleks dan tuntutan persaingan dunia pendidikan yang ketat serta tuntutan masyarakat terhadap pelayanan pendidikan yang semakin tinggi, maka SD Islam Plus YLPI pun selalu berupaya mengadakan peningkatan dan pengembangan dalam berbagai aspek, seperti pengembangan kurikulum, inovasi pembelajaran, peningkatan mutu sumberdaya, peningkatan kualitas sarana dan prasarana, kesiswaan, pendanaan, dan peran serta masyarakat dalam membantu penyelenggaraan pendidikan.

Alhamdulillah, pada tahun 2010 SD Islam Plus YLPI Pekanbaru mendapat kepercayaan sebagai salah satu Rintisan Sekolah Dasar Standar Nasional (SDSN) oleh Ditjen Pembinaan TK dan SD Kemendiknas RI yang dimulai dengan penandatangan MOU dan penerimaan bantuan pembinaan SDSN pada tanggal 06 Desember 2010 di Jakarta.


Kepala Sekolah,

Lahana Harahap, S.Ag.


Welcome to SDIP YLPI RIAU

Minggu, 26 Mei 2013

Maiga Hosting adalah penyedia Hosting, Domain, Server, Sertifikat SSL dan Lisensi murah dan berkualitas yang hadir dengan jaminan layanan terbaik 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu dengan operator khusus yang dikonsentrasikan untuk melayani Anda. Dengan melalui tiket, kami akan selalu menghadirkan penyelesaian masalah dan layanan yang memuaskan. Harga hosting terbaik Maiga Hosting adalah yang paling murah dari semua perusahaan hosting di Indonesia dengan dibekali fitur-fitur yang lengkap dan tanpa batas. Kami juga menyediakan fitur cPanel terbaru, dan softaculous yang lengkap.

PENDAFTARAN DOMAIN

Maiga Hosting melayani pendaftaran domain untuk website, custom blogspot, tumblr, redirect facebook, maupun untuk lapak FJB Anda. Hanya dengan harga 100 ribu pertahun. Hanya perlu 20 menit domain Anda sudah aktif!
Maiga Hosting menyediakan domain antara lain : .COM, NET, ORG, INFO, US, dll.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dan lengkap, silahkan hubungi customer services kami.

SEWA HOSTING

Maiga Hosting menyediakan beli / sewa hosting untuk website maupun kebutuhan lainnya seperti tempat menyimpan image, file, dan lain-lain.
Maiga Hosting menyediakan berbagai pilihan kapasitas hosting yang bisa anda pilih sesuai budget dan kebutuhan anda
Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dan lengkap, silahkan menghubungi customer services kami.

We are giving the best for the future

No Responses to "Welcome to SDIP YLPI RIAU"

Posting Komentar

Artikel

Berita Sekolah

 
© 2013 All Right Reserved SDIP YLPI RIAU | Web Development By Maiga Blog Service